KAH-ROE-SHI 'SHI' cd released by 13 local DIY labels!

22 January 2007

Solidariti teman-teman seperjuangan di Indonesia!

Kami dari Kah-Roe-Shi, salah satu daripada band2 DIY hardcore punk daripada Kuala Lumpur, Malaysia.
Setelah suskes nya tour Mass Separation akhir tahun 2005 kelmarin dan atas dukungan teman-teman di Indonesia, kita bakal tour lagi ke Indonesia dengan formasi band yang baru iaitu Kah-Roe-Shi; gabungan anak-anak dari Mass Separation (www.myspace.com/massseparation), Tools of the Trade (www.myspace.com/toolsgrind) dan Akta Angkasa (www.geocities.com/senipekik/).

Band ini influence nya berat kepada musick hardcore dan crust punk yang berat, seperti His Hero Is Gone, Counterblast dan From Ashes Rise. Kita juga ada rencana untuk bikin split sama Pazahora dari Singapore, Domestik Doktrin dari Bandung dan juga band2 dari kota-kota lain, yang seharusnya sudah release sewaktu kita ke Indonesia nanti.

Tiket Air Asia sudah kami beli tanggal 15th Augustus 2007, tiba di Jakarta dan pulang pula pada tanggal 21st Augustus 2007.

Buat masa ini kita confirm main di Jakarta, Bandung dan mungkin Sukabumi atau Yogyakarta. Tapi main nya tanggal berapa masih menunggu kepastian daripada organizer-organizer di kota-kota itu.

Kami pohon dukungan dalam bentuk apa sahaja yang bisa dari teman-teman semua.

Harap kita dapat ketemu nanti, Kid.

Lebih lanjut tentang kami:
www.kah-roe-shi.blogspot.com

Tolong sebarkan kepada teman-teman yang lain!

No comments: